November 25, 2012

10 Gaya Hidup Sehat (1)


Setiap orang dari kita ingin menjadi bugar, sehat, dan hidup aktif yang panjang. Benar? Tapi apa yang Anda lakukan untuk itu?
Kita semua mengetahui, bahwa orang yang sehat itu tidak merokok, rajin olahraga, dan makan sehat. Kedengarannya sederhana, tetapi mereka yang telah mencoba mengubah kebiasaan yang sangat sulit dilakukan bagi sebagian manusia lain. Beberapa orang memutuskan untuk berubah secara drastis, tetapi ketika mereka menghadapi kesulitan, mereka kehilangan motivasi dan menyerah.
Rahasia untuk hidup sehat adalah dengan membuat perubahan kecil: segelas air di pagi hari, lebih banyak aktivitas fisik, sudut pandang optimis - ini hanya beberapa cara sederhana untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Perubahan kecil menyebabkan hasil yang besar!
1. Minum Segelas Air di Pagi Hari
Bangun di pagi hari dan minum satu gelas air sebelum Anda memulai segala aktivitas. Anda dapat menempatkan sepotong lemon atau jeruk nipis dalam air, jika Anda tidak suka rasa alami itu. Air membantu untuk membersihkan sistem tubuh, membawa pada tingkat metabolisme dan menghilangkan racun. Beberapa orang bahkan mengatakan, bahwa itu membantu mengurangi berat badan!
2. Tidur Cukup
Kurang tidur membuat Anda merasa lelah dan marah, Anda tidak dapat memusatkan perhatian Anda. Kurang tidur dapat merusak kesehatan fisik Anda (terutama jantung) serta. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa orang dewasa memerlukan 8 jam tidur dari setiap 24 jam. Tapi semua orang berbeda dan kebutuhan akan tidur dapat berkisar antara 6 sampai 10 jam. Jika Anda merasa mengantuk, Anda mungkin tidak mendapatkan cukup istirahat.
3. Peregangan di Pagi Hari!
Alih-alih tertidur di pagi hari, Anda dapat menggunakan waktu Anda lebih bijaksana dengan sedikit berolahraga. 

Meregangkan punggung, kaki, leher Anda. Ini akan membangunkan tubuh Anda dari tidur. Peregangan di pagi hari meningkatkan aliran darah ke otot-otot Anda memberikan tembakan ekstra oksigen dan menyiapkan tubuh  untuk menghadapi hari baru.
4. Snack Sehat
Keripik kentang, kacang asin, permen, cookies dan hal-hal lezat lainnya pasti tidak sehat bagi tubuh Anda. Mereka mengandung banyak lemak, garam, gula. Pilih kacang mentah, buah-buahan segar atau sari buah, mereka kaya akan vitamin dan mineral.

Bersambung..

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes