November 27, 2012

Filosofi Cara Makan Sehat


Makan sehat bukan tentang filsafat gizi ketat, terlihat tipis, atau menghindarkan diri dari makanan yang Anda cintai. Sebaliknya, ini tentang perasaan yang lepas, memiliki lebih banyak energi, menstabilkan suasana hati Anda, dan menjaga diri sesehat mungkin dan semuanya dapat dicapai dengan belajar mengenai dasar-dasar nutrisi dan memanfaatkannya untuk diri Anda. Anda dapat memperluas pilihan makanan sehat Anda dan belajar bagaimana menyiapkan, menciptakan dan menjaga pola makan yang lezat dan sehat.



Siapkan diri Anda untuk sukses
Untuk mengatur diri menjadi sukses, Anda berpikir tentang perencanaan diet sehat dalam waktu yang perlahan namun stabil. Jika Anda melakukan perubahan secara bertahap dan komitmen, Anda akan menghasilkan diet yang lebih cepat dari yang Anda bayangkan ketimbang melakukan suatu perubahan besar secara tiba-tiba.

Sederhanakan.
Alih-alih menjadi terlalu peduli dengan menghitung kalori atau mengukur ukuran porsi, buatlah diet Anda secara bervariasi dalam hal warna dan menciptakan variasi kesegaran yang memotivasi konsistensi Anda . Dengan cara ini seharusnya lebih mudah untuk membuat pilihan yang sehat. Fokuslah pada makanan Anda untuk menemukan citarasa dan resep yang menggugah selera dengan mudah yang diperoleh dari gabungan  beberapa bahan-bahan segar yang menyehatkan. Secara bertahap, diet Anda akan menjadi lebih sehat dan Anda akan lebih menikmatinya.

Lakukan secara bertahap perubahan pada kebiasaan makan Anda dari waktu ke waktu. Mencoba untuk membuat diet sehat Anda dalam semalam bukanlah tindakan realistis atau pintar. Mengubah semuanya sekaligus biasanya menyebabkan kehancuran tubuh atau menyerah pada pola makan baru Anda. Membuat tahapan kecil, seperti menambahkan salad (penuh sayuran warna yang berbeda) untuk diet Anda sekali sehari atau beralih dari mentega ke minyak zaitun saat memasak akan jauh lebih membantu. Ketika perubahan kecil Anda menjadi kebiasaan, Anda dapat terus menambahkan lebih banyak pilihan sehat untuk diet Anda.
Setiap perubahan yang Anda buat untuk memperbaiki masalah diet Anda tidak harus sempurna dan Anda tidak harus benar-benar menghilangkan makanan yang Anda sukai. Anda bisa menikmatinya secara berdampingan untuk memiliki pola makan yang sehat. Tujuan jangka panjang adalah untuk merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan mengurangi risiko kanker dan penyakit. Jangan biarkan Anda salah langkah menggelincirkan Anda.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes